PT Asuransi Bangun Askrida (ASKRIDA) merupakan perusahaan swasta nasional yang beroperasi pada bidang asuransi umum, menawarkan perlindungan asuransi atas semua risiko dan kehilangan, yang didirikan oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) sebagai perwujudan aspirasiberdasarkan semangat gotong royong dan kebersamaan BPD di seluruh Indonesia.
ASKRIDA memahami bahwa dewasa ini fungsi Teknologi Informasi (TI) telah menjadi aspek penting yang menentukan dalam keseluruhan proses penyediaan produk dan layanan bagi nasabah. Lebih dari itu, pemanfaatan Teknologi Informasi merupakan upaya mempermudah, mengukur, serta membantu aktivitas operasional yangdijalankan, di samping menyediakan dukungan bagi
pelaksanaan keputusan-keputusan manajemen demi keberlangsungan pengembangan bisnis perusahaan. Atas pemahaman tersebut, ASKRIDA meyakini, pengelolaan dan pengembangan fungsi TI yang dilaksanakan secara efektif akan mampu mendorong peningkatan daya saing Perseroan, seiring peningkatan kualitas layanan bagi nasabah serta peningkatan efisiensi proses bisnis internal.
KESULITAN YANG DI HADAPI
1. Kapasitas Virtualisasi yang dibutuhkan sudah tidak lagi mencukupi.
2. Penyimpanan data production yang sudah membutuhkan refreshment.
3. Sistem Back up yang belum secure dan efisien.
4. Replikasi DC dan DRC yang
belum maksimal.
VISI
Meningkatkan ketersediaan virtualisasi serta performa dan efisiensi dari system penyimpanan data, system back up, dan replikasi ke DRC.
STRATEGI
Upgrade dari sisi performance, High availability, efisiensi system storage, server dan backup Infrastructure.
SOLUSI
myPassword Modern Data Center: High Availability
HASIL YANG DI DAPATKAN